Rabu, 29 Agustus 2018

Menghasilkan Uang Besar dengan Menjadi Importir Pemula


menjadi importir pemula
Bisnis pertama saya yang sangat menguntungkan adalah menjadi importir pemula dengan mengimport dari China. Setelahnya saya menjualnya secara online di toko online saya. Juga melalui Marketplace Indonesia seperti Tokopedia dan Bukalapak. Saya sangat bingung ketika saya pertama kali memulai.

Saya memiliki ratusan pertanyaan yang muncul di sekitar kepala saya dan Saya sangat bersyukur mendaptakan panduan gratis menjadi importir pemula.

Mungkin ini beberapa pertanyaan bagi para pemula!!!
  • Produk apa yang harus saya jual lebih dulu?
  • Bagaimana saya tahu produk mana yang akan dijual (dan mana yang tidak)?
  • Bagaimana cara menemukan pemasok yang dapat dipercaya dan bernegosiasi dengan mereka?
  • Bagaimana saya bisa menghindari penipuan dan produk berkualitas rendah?
  • Bagaimana caranya memulai?
Ketika Anda mencoba memulai bisnis baru dari awal , Anda akan menemukan pikiran Anda berputar-putar kecuali Anda memiliki arah yang jelas untuk bertemu.

Jadi tujuan saya adalah membuat panduan AZ definitif ini untuk memulai bisnis dengan menjadi importir pemula. Dan membuat toko noline dari awal. Itu yang akan saya lakukan, selangkah demi selangkah, jika saya mulai dari nol.

Saya akan memberi Anda setiap langkah dari proses, dan juga memberikan beberapa wawasan tentang 'mengapa' di belakang strategi saya. Saya juga akan menambahkan ini seiring waktu (karena saya mendapat pertanyaan dari pembaca), jadi pastikan untuk mem-bookmark ini untuk referensi di masa mendatang.

Akhirnya - saya mendorong Anda untuk mengikuti panduan ini selangkah demi selangkah, dan untuk menghindari melompat-lompat. Mengimpor produk dari China dan menjualnya secara online adalah model bisnis yang sangat sederhana - hanya ketika Anda melakukan hal-hal yang tidak teratur sehingga menjadi membingungkan & rumit.



Previous Post
First

0 komentar: